Jawon Virtual Marketing | Jasa Kelola Website | Jasa SEO Website | Jasa Digital Marketing | Kelola Sosial Media | Buat Website Berkualitas | Oprimasi dan Kelola Wordpress

Hasilkan Uang Lewat Media Sosial

Hasilkan Uang Lewat Media Sosial, Ternyata Begini Caranya

Hasilkan uang lewat media sosial – Cara menghasilkan uang dari HP lewat media sosial sebenarnya cukup mudah kok. Apalagi kamu orang yang hobi bermain media sosial. Pasti jauh akan lebih mudah untuk hasilkan uang dari internet. Siapa sih yang nggak kepingin mendapatkan uang cepet hanya bermodal rebahan, handphone, internet dan inde konten menarik. Pasti semua orang ingin lah ya, kecuali orang tua mungkin ya, hehehe, yang memang masih asing dengan media sosial.

Saat ini juga sudah banyak kok orang Indonesia yang terjun ke dalam dunia media sosial untuk hasilkan uang online. Contohnya cewek cantik dari Indonesia yang bernama Ayuliqui seorang writer dan blogger sejak tahun 2009. Ia pernah menulis majalah ELLE Indonesia dan pernah mengajar copywriting produk kosmetik Wardah.

Karena Ayuliqui memiliki skil menulis copywriting, maka dia bisa mencari uang hanya bermodal laptop, internet, duduk santai di rumah sambil ngeteh. Inilah yang akan disebut dengan hasilkan uang cepat lewat tulisan.

“Saya tidak punya skil menulis, apakah ada cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula?”

Tentu saja ada broo, pada artikel ini kamu akan menemukan 5 skill yang mampu menghasilkan uang dari Tiktok, Facebook, Instagram dan media sosial yang lain. Tapi sebelumnya kamu perlu menguasai beberapa skill berikut ini

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Pemula

1. Mempunyai Skill Sebagai Konten Kreator

Jika kamu hobi bermain media sosial, hingga semua jenis medsos terinstal di HP kamu. Maka peluang untuk mendapatkan uang dari dunia digital adalah dengan memiliki skill sebagai konten kreator.

Bagaimana seorang konten kreator menghasilkan uang?

Konten kreator itu pasti selalu memiliki banyak ide untuk membuat konten edukasi, hiburan, informasi dan berit-berita terbaru. Nah, ketika konten kreator sudah barhasil mengumpulkan audience, menambah jumlah followers dan membuat interaksi, maka dari situlah seorang konten kreator akan mendapatkan pundi-pundi uang.

Uang dari pengunjung yang ingin menawarkan produknya di akun kamu, dari produk kamu sendiri. Proses awal memang tidak mudah untuk mendapatkan audience dan followers, tetapi jika kamu tekun pasti semua akan tercapai sesuai harapan. Jadi apakah kamu minat untuk menjadi seorang konten kreator di media sosial???

2. Skill Di Dalam Berbisnis

Orang mana sih yang tidak mau untuk mendapatkan ilmu tentang skill untuk berbisnis. Pasti kabanyakan orang mau lah ya. Apalagi bisnis lewat digital marketing. Yang awalnya kamu setelah tamat kuliah inign menjadi PNS, tetaoi ketika sudah mengetahui ilmu tentang digital marketing, Saya jamin kamu pasti lebih memilih untuk memulai bisnis. Hahaha.

Bagaimana cara memulai bisnis untuk pemula??
Yang pertama adalah tentukan bisnis yang ingin kamu bangun, target marketnya siapa, benefit produk, ketahui problem target dan straregi penjualanya.

Keuntungan memulai bisnis di dunia serba digital ini yang pertama, kamu bisa kerja sambil rebahan, tidak perlu membangun toko dan panas-panasan keluar rumah. Sebab sekarang ini sudah banyak banget media-media dan aplikasi yang akan membantu kamu dalam berbisnis. Modalnya hanya HP ,laptop jika sudah punya dan internet.

Jadi, jika kamu ingin hasilkan uang juatan sambil  rebahan,pelajari skill terpenting Digital Marketing yang wajib kamu kuasai.

3. Mampu Memahami Digital Marketing

Cara dapat uang 500 ribu sehari bahkan lebih yang ketiga adalah dengan mampu memahami digital marketing. Dimana kamu bisa belajar?? Di sekolah digital marketing, saat ini sudah bayak kok beberpa pelatihan atau kursus digital marketing. Dimana di sana kamu akan mendaptkan materi tentang digital marketing dari para mentor handal.

Namanya menghasilkan uang lewat media sosial, tentu kamu wajib tahu tentang ilmu tentang digital marketing. Apa itu digital merketing?? Digital marketing adalah strategi pemasaran dengan memanfaatkan tools digital, contohnya sosial media, email, konten, SEO dan seterusnya.

Bagiama, minat untuk mengusai digital marketing??

4. Skill Menulis Copywriting

Cara Hasilkan uang lewat media sosial yang ke empat adalah menulis copywriting. Seperti yang sudah di contohkan di awal tadi yaitu seorang copywriter asal Indonesia bernama Ayuliqui.

Ketika seseorang memiliki skil ini, maka dia berpeluang untuk membuka jasa copywriting , jasa penulisan artikel dan lain-lain yang berbau dengan tulisan. Menulis merupakan aktifitas yang bisa kamu kerjakan dirumah, kamar, taman di manapun dengan berpakain bebas. Maka jika kamu hobi menulis, cobalah untuk berlatih membaut copywiriting atau artikel di beberapa blog.

5. Mampu Membuat Landing Page

Cara Hasilkan uang lewat media sosial yang terkahir adalah kemampuan untuk membuat landing page. Untuk kamu yang memiliki website pasti sudahh tidak asing dengan kata landing page.

Landing page adalah halaman dalam website yang di desain dengan sengaja atau secara khusus dengan menggunakan strategi marketing. Kalau kamu bingung , landing page ini seperti banner yang ada di pinggir jalan yang isinya penawaran produk. Cuma bedanya landing page ini di pasarkan melalui dunia digital.

Saat ini kebutuhan seseroang untuk membuat landing page semakin meningkat. Karena memang landing page ini sangat penting untuk promosi produk. Jika kamu memiliki skil desain, maka ini mungkin cocok untuk kamu. Kamu tinggal belajar tentang bagaimana menyusun kata-kata ketika membuat landing page. Setelah handal, kamu bisa membuat jasa pembuatan landing page.

Sekian informasi tentang skil apa saja yang diperlukan untuk hasilkan uang lewat media sosial. Semoga infromasi ini dapat menemukan skill terpendam yang belum pernah kelihatan. Selamat mencoba….

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *