Jawon Virtual Marketing | Jasa Kelola Website | Jasa SEO Website | Jasa Digital Marketing | Kelola Sosial Media | Buat Website Berkualitas | Oprimasi dan Kelola Wordpress

Cara Cepat Menaikan Ranting Website

Cara Cepat Menaikan Ranting Website Selama 10 Hari

 Cara cepat menaikan ranting website – Sudah memiliki website, tetapi bingung cara menaikan page rank? Sudah menulis banyak sekali artikel hingga 1000 kata, belum juga menemukan hasil yang memuaskan. Padahal sudah menentukan kata kunci sesuai target. Tetapi belum juga muncul di halaman google paling atas? Lalu apalagi kira-kira masalah kamu tentang cara agar blog muncul di google paling atas? Kamu tidak sendirian, Saya dulu juga pernah seperti itu,saat ini juga banyak orang-orang yang mengeluh tentang tips menaikan ranting website dengan cepat.

Jawon Virtual Marketing akan memberikan beberapa tips khusus, tentang cara memaksimalkan website bagi pemula. Artikel ini ditulis berdasarkan materi yang sudah diterangkan di Kampus Dosen Jualan. Jadi, cara ini sudah banyak dipraktekan oleh pengguna website yang memilik keinginan untuk menjadi yang nomer satu dihalaman Google paling atas.

Tetapi dibalik nama sebuah website yang sudah berhasil muncul dihalaman satu google, pasti ada perjuangan yang begitu berat untuk mencapai tujuan tersebut. Jadi harapanya ketika kamu sudah paham tentang cara cepat menaikan ranting website, kamu bisa lebih semangat dan lebih konsisten untuk memaksimalkan kinerja website. Berikut adalah cara agar blog muncul di Google paling atas.

Cara Cepat Menaikan Ranting Website

1. Konsisten Produksi Artikel

Memiliki banyak artikel di dalam website, tetapi artikel yang di publikasikan hanya hasil dari copy paste. Bahkan tidak ada kata kunci yang tertanam di dalam sebuah artikel tersebut. Hasilnya sama saja bohong dong. Lalu mengapa tidak boleh plagiat/copy paste? Sebab ketika kamu melakukan plagita dalam sebuah artikel, maka kejadian yang paling fatal adalah website kamu akan terkena banned dari Google. Ada beberapa orang yang pernah bertanya gini

“Beberapa artikel yang pernah saya buat hasil dari copas, tetapi malah nangkring di halaman satu Google, kok bisa?”

Apakah kamu salah satunya? Jadi gini, sebuah artikel yang bukan berasal dari karya diri sendiri, secara kebetulan mungkin bisa saja nagkring di halaman satu google. Tetapi apakah kamu bisa menjamin bahwa artikel dari hasil plagiat tersebut bisa bertahan dalam jangka waktu lama di posisi teratas Google? Yang jelas, pasti artikel tersebut dalam beberapa waktu ke depan akan tergusur dengan artikel yang lebih berkualitas dan unik.

Jika kamu sudah mentok dan harus mengisi artikel tersebut dengan referensi yang kamu baca. Tipsnya lebih baik cantumkan sumber dengan lengkap di dalam artikel, sehingga membuat kredibilitas website kamu tetap terjaga. Yang terpenting dalam menaikan page rank website di point ke satu ini adalah konsisten untuk selalu memproduksi artikel yang berkualitas dan asli hasil karya sendiri.

2. Optimasi SEO

Kunci utama untuk menaikan peringkat blog di halaman Google selanjutnya adalah dengan OPTIMASI SEO. Dengan mengatahui cara optimasi SEO dan manfaat SEO sesuai tuntutan. Maka tujuan kamu untuk mempromosikan sebuah website ke pengguna internet akan mendapatkan hasil yang masksimal. Lalu, bagaimana cara optimasi SEO website itu bagaimana?

Pahami dengan baik ya broooo. Jadi cara membuat konten artikel SEO yang baik adalah dengan memilih tema artikel yang dicari oleh banyak orang di internet. Jangan menentukan sebuah tema artikel yang tidak dicari oleh audiens. Dengan cara memilih tema yang sedang tranding di Google, bisa jadi akan ada penawaran dari investor untuk menanam iklan di artikel tersebut.

Bagaimana, apa kamu masih belum paham? SIMPEL-nya gini, cara untuk optimasi SEO adalah tentukan kaca kunci yang kamu targetkan. Seteleh itu gunakan kata kunci umum yang sedang tranding oleh pengguna internet. Cara praktis untuk mengetahui kata kunci apa yang sering di cari adalah lewat Google. Tuliskan sebuah kata yang kamu inginkan di bagian pencarian Google. Lalu di bawahnya akan muncul beberapa opsi yang sering di cari oleh pengguna internet.

3. Backlink

Jika kamu adalah pengelola website yang serius pasti sudah tau dong fungsi backlink ini untuk apa dan cara kerja backlink untuk sebuh website. Tetapi jika kamu saat ini adalah pengelola website pemula pasti belum begitu paham tentang manfaat backlink dan lain-lain. Tetapi kamu tidak perlu minder, karena kamu saat ini sedang proses untuk menjadi seorang yang mahir di dalam dunia SEO.

Jadi backlink adalah kumpulan beberapa web yang sengaja di buat untuk mendorong website utama, agar kokoh nangkring di halaman satu google. Jadi dengan adanya backlink yang berkualitas, kamu bisa memperbanyak link, yang kemudian diarahkan ke website utama. Istilah umunya adalah “Website utama di suntik, agar gemuk dan bisa naik ke posisi teratas”.

Logikanya seperti ini, website utama kamu adalah sebuah artis. Jika artis tersebut memiliki banyak fans (baclink), maka artis tersebut akan semakin terkenal dan menjadi nomer satu. Sudah paham??? Sehingga backlink ini akan membuat website utama menjadi sebuah WEB yang kredibel, karena dianggap sebagai sebuah blog yang menjadi rujukan.

4. Pemilihan Kata Kunci yang Tepat

Jenis-jenis keyword/kata kunci terbagi menjadi dua, yaitu Short Tail Keywords (kata kunci pendek) dan Long Tail Keywords (kata kunci panjang). Dari kedua jenis kata kunci tersebut memiliki fungsi dan pemakaian yang berbeda. Short Tail Keywords berfungsi untuk memberikan kewaspadaan ke dalam bisnis kamu. Contoh kata kunci pendek “Obat Gigi Herbal”. Long Tail Keywords berfungsi untuk memaksimalkan proses mesin pencarian, ketika audiens ingin mencari suatu informasi yang detail di google. Contoh kata kunci panjang “Obat gigi herbal di Jakarta pusat murah”.

Lalu, jenis kata kunci mana yang lebih JOS untuk di tanam di sebuah artikel ? Jika website kamu masih baru, lebih baik gunakakan Long Tail Keywords (kata kunci panjang). Karena saingannya belum terlalu berat. Jika website kamu sudah beroperasi lama dan memiliki DA PA tinggi, maka cobalah untuk menggunakan Short Tail Keywords (kata kunci pendek). Atau kamu juga bisa mengkombinasikan artara kedua jenis kata tersebut.

Demikian empat cara cepat menaikan ranting website. Semoga artikel tentang cara agar blog muncul di Google paling atas ini dapat membantu website kamu. Dan jangan lupa untuk bertanya ilmu tentang SEO ke pada seseorang yang sudah berpengalaman. Karena itu akan lebih membantu dan mempermudah proses perjalanan website kamu di halaman Google. Untuk informasi artikel tentang SEO yang lain bisa kamu kunjungi website Jawon Virtual Marketing.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *